kecelakaan tragis di Rally San Marino



Minggu,9 Oktober 2016, event rally San Marino terhenti Saat sebuah renault clio maxi mengalami kecelakaan sampai mengenai penonton. Satu orang , bernama Henry Anselmino tewas seketika , dan 8 orang lainnya mengalami luka luka. Sementara itu tidak ada yang tau mengapa penyebabnya, cuplikan dari insiden tersebut (tersedia di youtube , tetapi kita memilih untuk tidak mensharenya disini) terlihat mobil itu mungkin memiliki masalah pada rem.

Penyelenggara reli merilis pernyataan berikut pada hari Minggu: 


Sebuah kecelakaan balapan terjadi hari ini , minggu, 9 oktober 2016 Pukul 11:56 di babak spesial "San Marino 1".Melibatkan mobil no.40 Bonaso Enrico - Palazzi alice (Renault Clio Maxi), yang keluar jalan menabrak pagar pembatas.beberapa penonton yang berdiri di belakang pagar pembatas tertabrak.


 Panitia memutuskan untuk menghentikan segera babak spesial itu dan memerintahkan semua ambulan untuk ke tempat kejadian .Salah satu dari penonton , yang identitasnya belum diketahui tewas seketika 
.Penonton terluka yang lainnya segera dibawa ke rumah sakit oleh ambulan dan tenaga medis. 


atas keputusan panitia Rallylegend ke 14 dinyatakan berakhir setelah spesial stage "San Marino 1", dengan kedatangan semua mobil untuk di grup ulang. Upacara pemberian Hadiah Dibatalkan.  
kecelakaan tragis di Rally San Marino   kecelakaan tragis di Rally San Marino Reviewed by Unknown on 03.09 Rating: 5

2 komentar