Toyota kenalkan Camry baru yang lebih sporty

Toyota Camry Tampil Lebih Sporty
DETROIT - Toyota Camry telah menjadi mobil para petinggi di Indonesia. Tampilannya yang elegan menjadikan mobil ini terlihat pas untuk digunakan sebagai mobil dinas.
Namun kini Toyota menampilan generasi terbaru dari Camry dan merubah tampilannya menjadi lebih muda dan agresif. Mengambil tempat di ajang Detroit Auto Show 2017, Camry hadir dengan mengadopsi desain ‘Keen Look’ yang menjadi ciri khas mobil-mobil terbaru Toyota.


Tampilan Camry yang sporty masih terasa hingga ke dalam kabin. Toyota mendesain sedemikian rupa interor Camry agar bisa membuat pengendara merasa nyaman serta menghadirkan tampilan yang lebih menarik dan premium dengan menggunakan material terbaik. Di antaranya adalah  head-up display berukuran 10 inch, instrument display berukuran tujuh inch dan center touchscreen berukuran delapan inch.
Berdasarkan Toyota New Global Architecture, Camry menggunakan baja berkekuatan tinggi dan teknologi molding terbaru untuk meningkatkan kekuatan struktural tanpa menambah beban terlalu banyak. Dengan ini maka diharapkan Camry memiliki tingkat keselamatan yang lebih baik.
Namun itu saja tidak cukup. Toyota telah melengkapi Camry dengan beragam fitur keselamatan seperti standard pre-collision system, pedestrian detection, adaptive cruise control, lane departure warning, automatic high-beam assist dan 10 airbag.
Camry dihadirkan dengan tiga pilihan mesin. Mesin tersebut adalah mesin V6 berkapasitas 3.500cc dan mesin empat silinder berkapasitas 2.500cc. keduanya dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Sementara untuk pilhan selanjutnya adalah Camry yang telah dilengkapi dengan mesin hybrid. Mesin tersebut berbasis pada mesin 2.500cc berteknologi CVT.
Ada empat tipe yang bisa dipilih oleh konsumen. Keempat tipe tersebut adalah LE, XLE, SE, and XSE. Khusus untu dua model terakhir merupakan tipe tertinggi dan memiliki desain yang lebih sporty.
 Sumber : www.mobil123.com

 
Toyota kenalkan Camry baru yang lebih sporty Toyota kenalkan Camry baru yang lebih sporty Reviewed by Unknown on 04.06 Rating: 5

Tidak ada komentar