Tahun depan Nissan GTR 2017 bisa dipesan di indonesia

Hasil gambar untuk nissan gtr 2017

Siapa yang tidak kenal Nissan GTR ? ya semua petrolhead pasti mengetahui mobil ini. Dari awal kemunculannya pada tahun 2007 sampai saat ini desainnya tidak berubah sama sekali hanya beberapa perbedaan yang kecil.

Dengan munculnya Nissan GTR 2017 ini  indikasi peralihan model dari R35 ke R36 makin terasa ,BTW Selama ini nissan GTR Datang ke Indonesia lewat importir umum, tapi selama ini tidak ada yang tahu bahwa nissan indonesia siap melayani mereka yang mau memesan GTR R35 secara resmi dengan APM
Hasil gambar untuk nissan gtr 2017

Tapi yang jelas orang yang mau membeli supercar seperti GTR ini pasti tidak sebanyak mobil elcegece namun bukan berarti Nissan Indonesia menghentikan layanan bagi para peminat GT-R. “Mulai tahun depan, Nissan GT-R 2017 (yang debut di Amerika) sudah bisa dipesan secara resmi, tentunya setelah mobilnya kami luncurkan tahun depan. Untuk waktu peluncurannya, saya belum bisa bilang, namun setelah rilis, kami akan layani untuk pemesanan GT-R 2017,” ucap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia.

Apa yang baru di Nissan GT-R 2017? Utamanya, Nissan ingin membuat GT-R lebih friendly dan nyaman, makanya ia sekarang memakai Active Noise Cancellation dan Active Sound Enhancement, plus balutan kulit Nappa, seperti BMW 7-Series. Mesin 3.800 cc V6 twin turbonya kini menghasilkan 565 hp, lebih besar 20 hp daripada GT-R sebelumnya. Untuk harga, masih gelap, karena statusnya adalah by order.

Berita, nissan gt-r 2017 interior: Nissan GT-R 2017, Inilah R35 Terakhir Yang Bisa Kamu Miliki Sekarang!

Namun di luar sana, banyak sekali yang menyayangkan banderol Nissan GT-R baru. Bukan apa-apa, soalnya tahun 2007, ia benar-benar supercar killer dengan performa wahid namun harga jauh di bawah supercar Eropa. Sekarang, harga Nissan GT-R baru sudah menempel supercar Eropa, sehingga di luar sana GT-R dikatakan bukan supercar killer lagi, namun hanya supercar, karena harganya sudah masuk teritori harga supercar. Bagaimana? Siap untuk memesan Nissan GT-R 2017?

Sumber : autonetmagz.com
Tahun depan Nissan GTR 2017 bisa dipesan di indonesia Tahun depan Nissan GTR 2017 bisa dipesan di indonesia Reviewed by Unknown on 04.34 Rating: 5

Tidak ada komentar